Header Ads

Sabtu Sehat, Polsek Wonomerto Lakukan Olahraga Pagi

Wonomerto - “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin

Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Sabtu pagi, kali ini olah raga di isi dengan Senam sehat di Halaman Mapolsek Wonomerto. Giat dipimpin langsung oleh piket Padal Maupun Badal yang di ikuti oleh personil Polsek Wonomerto. Sabtu (05/06/2021).

Kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.30 Wib yang diawali dengan apel pagi, olahraga pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap hari Setelah apel pagi tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh agar terhindar dari covid 19 para personil Polsek Wonomerto.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polsek Wonomerto dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

No comments