Header Ads

Tingkatkan Stamina dan Imun, Anggota Polres Probolinggo Kota Olahraga Bersama


Demi menjaga kesehatan dan kebugaran, Polres Probolinggo Kota menggelar olahraga dan senam pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi setelah pelaksanaan apel pagi. Kali ini, kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbag Hukum Akp Dwi Sucahyo, Sabtu (12/06/2021).

 

Selain menjaga kesehatan, olahraga di bawah terik sinar matahari pagi merupakan salah satu cara agar terhindar dari terpaparnya Covid-19.

 

“Berolah raga secara rutin bagi anggota Polres Probolinggo Kota tentunya dapat membuat badan jadi bugar dan sehat, selain itu juga dengan rutin dilakukan dan mendapatkan sinar matahari yang cukup setidaknya ini dapat mengurangi resiko terpapar Covid-19,” kata Akp Dwi.

 

Kasubbag Hukum juga mengatakan, penting bagi anggota jajaran Polres Probolinggo Kota untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap dalam keadaan sehat karena tubuh yang sehat merupakan  modal yang utama untuk jajaran kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

 

“Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat apalagi dengan dihadapkan Covid-19, maka dari itu menjaga kebugaran personil untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan juga sangat penting,” ujarnya.

 

Diharapkan dengan olahraga pagi ini dapat meningkatkan semangat personil dalam menjaga kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

No comments