Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Tongas Kunjungi Tempat Ibadah Dan Bagi Ratusan Masker

Polsek Tongas - Langkah jajaran Kepolisian semakin intensif mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. Warga juga diberikan masker sebagai upaya perlindungan dari kemungkinan terpapar virus Corona.

 

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tongas yang membagikan masker kepada umat Islam yang hendak melaksanakan shalat Jumat. Personel Polsek Tongas yang di pimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu membagikan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 pada saat akan beribadah ke pada jamaah di Masjid Ar-Royyan Jalan Raya Tongas Desa Tongas wetan Kecamatan Tongas, Jumat (11/06/2021).

 

"Sebagai institusi yang ikut serta bertanggung jawab terhadap terhadap pelaksaan peraturan dan ketertiban di musim pandemi Covid-19, kami punya kewajiban mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah demi menjaga keselamatan maayarakat akan tertularnya Virus covid-19". Ujar Aipda Wahyu.

 

“selain itu, Kami juga selalu ingatkan warga untuk gunakan masker, termasuk saat warga akan melaksanakan shalat Jumat. Kami langsung sambang ke masjid untuk ingatkan jamaah patuhi Protokol Kesehatan,” Pungkas Ps. Kanit Binmas.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto  juga memberikan tanggapan agar setiap Masjid khususnya di wilayah Kecamatan Tongas untuk menyediakan tempat mencuci Tangan dan tetap menerapkan protokoler kesehatan

 

“Antisipasi akan adanya penyebaran di wilayah Tongas diharapkan para takmir masjid menerapkan protokoler kesehatan mengingat saat ini ada varian baru covid-19, serta memberikan himbauan maupun arahan kepada para jamaah untuk selalu memakai masker." Ucap Iptu Gendut Wijayanto.

 

No comments