Header Ads

Tekan Aksi Kriminalitas, Polsek Sumberasih Patroli Malam Hari


Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.


Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota polsek Sumberasih KSPK Bripka Bagus S. Hariadi SH dan Anggotanya Brigpol Fringga Ryan An. yang melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Sumberasih secara Mobiling, dengan menggunakan kendaraan dinas polisi lengkap dengan lampu rotatornya menyala. Jum'at. (11/06/2021)


Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah aksi kriminalitas upaya mengantisipasi, juga memastikan situasi tetap kondusif.


“Kami hadir untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah dengan melaksanakan patroli malam, juga untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas dan semoga dengan kehadirannya kami, selalu tetap aman dan terkendali.” ujar Bripka Bagus S yang pimpin patroli kali ini.


Patroli ini di lakukan dengan memantau situasi satu titik jika di anggap aman maka akan bergeser ketempat patroli lainya. guna menciptakan situasi Kamtibmas yang benar benar aman dengan kehadiran Polsek Sumberasih 


Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH menyampaikan bahwa “Dengan melaksanakan kegiatan patroli ini diharapkan kami dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menciptakan rasa aman pada masyarakat”.


Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin kepolisian yang setiap harinya digelar dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban agar tetap terjaga kondusif sehingga masyarakat lebih produktif.

No comments