Header Ads

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kampanyekan Prokes pada Anggota PKK Kecamatan Kademangan

 



Bhabinkamtibmas harus siap dan hadir dalam kegiatan yang melibatkan masyarakat mau pun kegiatan lainnya yang membutuhkan kehadiran polisi sehingga diharapkan mampu menciptakan situasi yang tertib dan aman.


Seperti halnya giat Pertemuan rutin PKK dan Pembinaan Anggota PKK se Kec Kademangan yang dihadiri langsung oleh ibu walikota Probolinggo Hj. Aminah Hadi , kegiatan berlangsung di Jl Tangkuban Perahu RT 05 RW 01 Kel Pilang Kec Kademangan Kota Probolinggo. Jumat (11/6/21 )


Kegiatan ibu walikota ini didampingi langsung dari ketua PKK kecamatan , lurah pilang, ketua RT / RW lingkungan ,dan anggota PKK SE kecamatan Kademangan, tidak lupa Bhabnkamtibmas dan Babinsa yang ikut mengamankan kegiatan tersebut


Tujuan dari kegiatan tersebut ibu wali kota melakukan peninjauan Kampung Proklim dan KRPL ( Kawasan Rumah Pangan Lestari  ) yang sebagai ketahanan pangan, apalagi dalam masa pandemi covid seperti ini, diharap untuk masyarakat dapat saling membantu satu sama lain.


Sebagai Bhabnkamtibmas Kel. Pilang tak lupa Bripka Rully yang mengikuti kegiatan tersebut memberikan kepada ibu-ibu Kader PKK agar selalu disiplin Prokes yang sudah diatur dalam PERDA PROV JATIM No.2 Tahun 2020 dan PERGUB JATIM No.53 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan," jelas Bripka Rully.

No comments