Header Ads

Satlantas Polres Probolinggo Kota Berikan Himbauan Prokes Pada Warga Yang Melintas di Jalan Pahlawan

 


Sat Lantas Polres Probolinggo Kota tidak hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai Covid 19 di wilayah hukum Polres. 

 

Senin (14/06/2021) pagi, Jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang melintas di Jl. Pahlawan Kota Probolinggo.

 

Iptu Bambang Ho  menjelaskan kali ini jajaran satlantas memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Jl. Pahlawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker pada saat keluar rumah.Hal ini untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker agar nantinya dapat mengurangi angka masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah kota Probolinggo serta menghindari kerumunan dengan mengatur jarak aman.

 

“Sampai saat ini kita masih dalam situasi pandemic. Oleh karena itu tidak henti-hentinya jajaran satlantas Polres terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes,” terang Iptu Bambang.

 

Salah pengguna jalan yang lewat mengucapkan terima kasih kepada personil sat lantas yang telah mengingatkan masyarakat tentang penting mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada pak polisi lantas yang hadir ditengah-tengah kami dalam memberikan arahan dan himbauan tentang penggunaan masker untuk mencegah penularan covid 19 khususnya diwilayah Kota Probolinggo”. Ucapnya.

 

 

 

 

 

No comments