Header Ads

Ringankan Beban, Tiga Pilar Kademangan Kembali Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Personil Bhabinkamtibmas Polsek kademangan Polres Probolinggo kota Bripka herly Secara door to door salurkan bantuan beras dan masker  kepada warga terdampak covid 19 di Kel. Triwung lor Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, minggu (06/06/2021).

 

Bakti Sosial berupa beras tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Kel. Triwung lor Serda Jafar  membagikan sembako dengan cara berkeliling desa serta dengan cara door to door ke rumah warga yang terdampak  Covid 19, berupa paket beras 10 kg kepada beberapa warga Kel. Triwung lor.

 

Bentuk keperdulian Polri hadir di tengah tengah masyarakat memberikan bantuan warga terdampak covid. Bhabinkamtibmas Polsek kademangan Bripka herly menyalurkan Sembako yang dibagikan kepada warga dengan cara mendatangi rumah secara door to door di Kel. Triwung lor Kecamatan kademangan.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M mengatakan Bhabinkamtibmas akan selalu turun kelapangan seperti menyalurkan bantuan berupa beras ataupun pembagian sembako dilwilayahnya dan disalurkan agar tepat sasaran.

 

“Kami berharap bisa sedikit meringankan warga dalam kondisi sulit, apalagi di masa pandemi (Corona) ini. Kehadiran petugas di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman agar warga merasa diayomi dan itu yang penting,” Ujar Kapolsek Kademangan.

 

No comments