Header Ads

Kasat Resnarkoba Beserta Jajaran Hadiri Kegiatan Koordinasi dan Silaturahmi Dirresnarkoba Polda Jatim dengan Kalapas Jajaran Jawa Timur

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kasat Resknarkoba AKP Suharsono menghadiri kegiatan Koordinasi & Silaturahmi Dirresnarkoba Polda Jatim dengan Kalapas jajaran Jawa Timur (Banyuwangi, Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo & Probolinggo kota), Senin (07/06/2021) pagi.

 

Bertempat di R.M Sumber Hidup kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Wadirresnarkoba Polda Jatim AKBP Aris Supriono  serta para Kalapas Jajaran Jawa Timur (Banyuwangi, Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo & Probolinggo kota).

 

Dalam kegiatan ini, AKBP Aris mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ka Lapas dan Ka Rutan Rayon pada kegiatan ini. AKBP Aris juga mengatakan silaturahmi ini dilaksanakan sebagai wujud komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terutama dalam rangka komitmen bersama untuk melakukan pemberantasan narkoba.

 

“Kami berharap adanya Sinergisitas antar instansi dengan tidak kedepankan ego sektoral dapat mencapai kesamaan persepsi menuju indonesia Zero Narkoba dan bila akan melakukan Razia, kami Siap berkolaborasi. Tidak lupa agar para Ka Lapas menerapkan latihan Tanggap Darurat untuk hadapi situasi yang terdadak,”terang AKBP Aris.

 

AKBP Aris juga menambahkan untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi akan dibuatkan Wa Group Rayon sebagai wadah komunikasi untuk koordinasi terkait warga binaan dan Narkoba di Lapas.

 

 

 

No comments