Header Ads

Ps.Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Pantau Ketersediaan Dan Harga Sembako

Wonomerto - PS.Kanit Intel Polsek Wonomerto Aiptu Bambang SA bersama Kanit Binmas Bripka Adin melakukan Penggalangan dan wastor ketersediaan pangan dan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat bertempat di pasar tradisional Desa Patalan Kec Wonomerto, Jumat (18/06/2021) pagi.

 

Aiptu Bambang mengatakan kegiatan penggalangan dan Wastor Pasar rutin dilakukan untuk memantau ketersediaan dan harga-harga dari bahan makanan pokok masyarakat.

 

pemantauannya hari ini untuk baha-bahan pangan khususnya sembako masih tersedia dan harganya pun masih relatif stabil, walaupun ada beberapa item yang mengalami kenaikan harga namun masih dalam batas kewajaran.

 

Tidak ada kelangkaan, semuanya masih aman, walaupun ada beberapa Item yang mengalami kenaikan namun tidak signifikan,” ucapnya.

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, saat dikonfirmasi secara terpisah menjelaskan pengecekan harga sembako di pasar tradisional Patalan dilakukan untuk mengetahui ketersediaan dan harga kebutuhan pangan khususnya sebako yang ada di pasar,” kata AKP Agus Wahyono.

 

Ditengah-tengah situasi seperti saat ini dengan adanya wabah Covid-19, sangat penting untuk selalu memastikan ketersediaan bahan makanan pokok masyarakat agar jangan sampai ada kelangkaan karena adanya oknum-oknum yang memanfaatkan situasi,” pungkasnya.

 

No comments