Header Ads

Polsek Wonomerto Bagikan Masker Gratis di Depan Mako

Wonomerto - Penertiban prokes terus di lakukan Polsek Wonomerto gelar aksi bagi-bagi masker gratis dan edukasi kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Polsek Wonomerto, Rabu (16/06/2021).

 

Kegiatan yang melibatkan anggota polsek ini yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di depan mapolsek berhentikan.

 

Selanjutnya anggota Polsek Penawangan berikan isyarat lalu lintas untuk memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker atau semua diberikan masker gratis.

 

”Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan di depan mapolsek. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis ” ujar Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo yang pimpin kegiatan kali ini.

 

Pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 dalam menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Probolinggo Kota RM. Jauhari dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker.

 

Kapores Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengungkapkan bahwa dengan adanya pembagian masker gratis tersebut di harapkan semua warga masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker agar terhindar dari penularan covid 19, jelasnya.

 

"Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Dan masker yang di bagikan anggota Polsek secara gratis ini langsung di pakai di tempat", Tutup Kapolsek.

 

No comments