Header Ads

Antisipasi Premanisme dan Balapan Liar, Polsek Wonomerto Gelar Patroli Kamtibmas

Wonomerto - Menindak Lanjuti Intruksi Kapolri tentang pemberantasan premanisme, Jajaran Polsek Wonomerto lakukan patroli ke beberapa titik yang rawan di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Rabu (16/06/2021).

 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh K SPKT Bripka Anton dan ditemani oleh anggota TNI dari Koramil Wonomerto, beserta anggota Polsek Wonomerto lainnya.

 

Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) tersebut di wilayah Hukum polsek Wonomerto dengan sasaran jln raya Bantaran Desa Jrebeng Kecamatan Wonomerto.

 

"Patroli ini sering kita lakukan. Selain mencegah tindak kriminalitas jalanan, kami juga terus melakukan pencegahan terhadap aksi premanisme yang dapat meresahkan dan mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Wonomerto," ujar Bripka Anton Hari.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan "Selain melakukan pencegahan terhadap tindakan premanisme anggota kami juga menghimbau kepada para Pemuda yang berkumpul untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan".

 

“Guna mencegah 3C (curat curas curanmor) maka di lakukan Patroli ke wilayah Wonomerto, kegiatan tersebut supaya masyarakat merasa aman dalam beristirahat terhindar dari tindakan kriminal” tutup Kapolsek.

 

No comments