Header Ads

Personil Polsek Wonomerto Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac dari Gudang Farmasi Ke Puskesmas Wonomerto


 

Wonomerto - Personel Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota yang dipimpin Ps. Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo melaksanakan giat pengawalan pendistribusian  vaksin Covid -19 (sinovac 2021) dari gudang farmasi penyimpanan vaksin  ke Puskesmas Kecamatan Wonomerto, Senin   (21/06/2021).

 

Pengawalan dengan menggunakan kijang Patroli Polsek Wonomerto dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan kelancaran pendistribusian vaksin covid-19 ke wilayah khususnya ke Puskesmas Kecamatan Wonomerto.

 

Adapun Vaksin Covid - 19 (Sinovac) 2021 yang didistribusikan dari Gudang Farmasi di Jln. Anggrek Kel. Pilang Kecamatan Mayangan Kota Probolinggk kepada Tenaga Medis Puskesmas Wonomerto sebanyak 100 yang diterima oleh petugas Kesehatan Puskesmas Wonomerto.

 

Pendistribusian Vaksin  tersebut yang nantinya akan diperuntukan oleh yang dijadwalkan akan melakukan vaksinasi terlebih dahulu kemudian seperti, Tenaga Medis, ASN, TNI Polri berlanjut ke masyarakat.

 

 ”Pengawalan serta pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 merupakan sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian, guna menjamin keamanan Vaksin sampai pada tujuan dengan aman ,”jelas Ps. Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo.

 

Aipda Adi menyebut bahwa pelaksanaan pengawalan berjalan aman dan lancar, dan masing masing Vaksi telah diserahkan ke Puskesmas Wonomerto dalam keadaan aman dan lengkap.

 

Sementara dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyonk membenarkan anggotanya telah melaksanakan giat pengawalan pendistribusian Vaksin sonovac 2021.

 

"Ya, benar hari ini anggota Kami kawal vaksin Sonovac 2021 untuk Puskesmas Kecamatan Wonomerto," ucap singkat Kapolsek.

No comments