Header Ads

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Tiga Pilar Kademangan Laksanakan Kerja Bhakti Di Pantai Takad

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia 3 pilar Kelurahan Ketapang bersama dinas terkait melaksanakan giat kerja bhakti di wilayahnya ,Jumat (04/06/21).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadispopar, Ka DLH Kota Probolinggo ,Camat Kademangan ,Kabid BLH, Unsur Tiga Pilar ,RT dan RW serta pemerhati lingkungan di wilayah kel Ketapang dan pelaksanaan kerja Bhakti terletak di Pantai Takad Jl. Soekarno hatta gg Nelayan kel Ketapang Kec. Kademangan, Kota Probolinggo.

Sebagai Bhabnkamtibmas wilayah Ketapang Bripka Suminto menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut selain membersihkan sekitaran pantai, Kami juga selalu memotivasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yg bersih dan sehat. 

"Agar masyarakat selalu peduli lingkungan ,selain bermanfaat bagi lingkungan sekitar, tentunya akan bermanfaat bagi warga ,khususnya warga Kota Probolinggo," jelas Bhabinkamtibmas

Ucapan terima kasih yg sebesar besarnya pun di sampaikan oleh perwakilan warga sekitar karena dengan dukungan Pemerintah Kota dan 3 Pilar Kelurahan Ketapang akan memberi dampak positif. 

"Dan ke depan kami bersama warga juga selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan ,sehingga bisa nyaman bagi masyarakat yang berkunjung". Terang Mohamad Ali selaku Ketua Pokmas Kelurahan Ketapang.

No comments