Header Ads

Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Wonoasih Intens Laksanakan Sambang Desa

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kelurahan pakistaji, Bhabinkamtibmas Polsek wonoasih aktif melaksanakan kegiatan patroli Sambang Desa. jumat (4/6/21)

Terlihat, Bhabinkamtibmas Polsek wonoasih brigpol guruh bersama babinsa serda gatot melaksanakan sambang mengunjungi rumah Bapak lahin salah satu tokoh masyarakat di kelurahan pakistaji kec. wonoasih kota probolinggo

Dalam melakukan kunjungannya, Bhabinkamtibmas berkesempatan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada Bapak lahin selaku tokoh masyarakat, yang telah membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, untuk pelaksanaan acara keramaian belum diberikan ijin, mengingat masih dalam suasana Pandemik Covid-19.

Diakhir himbauannya Bhabinkamtibmas, mengajak untuk meningkatkan kerukunan antar warga, saling hormat menghormati kebebasan menjalankan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing.

Bapak lahin, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah berkunjung kerumahnya, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli, akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke teman yang lain.

Kapolsek wonoasih kompol kuzaini, SH saat dikonfirmasi redaksi menyampaikan bahwa, Kegiatan sambang warga binaan sangat efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan

"kita juga bisa secara langsung menyampaikan imbauan Kamtibmas, serta mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” pungkasnya

No comments