Header Ads

Patroli Siang Polsek Sumberasih DisertaI Dengan Bagi Masker Gratis

Polsek Sumberasih kembali menggelar kegiatan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Senin (28/06/2021)

 

Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli Siang hari sekaligus membagikan masker gratis untuk warga.

 

Dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sumberasih Bripka Rizal Ardi Melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat tempat keramian diantaranya perbankan, pertokoan, pasar maupun tempat tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Sumberasih

 

Dalam pelaksanan patroli, personil Polsek Sumberasih melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S.H., menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga melanggar prokes kita berikan teguran,” ucapnya.

 

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tukas IPTU Suyanto, SH


 

No comments