Header Ads

Bersama TNI, Polsek Tongas Kawal Distribusi Vaksin Dan Perlengkapan Medis

Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas bersama dengan Koramil Tongas 0820/05 lakukan Pengawalan Vaksin dan Perlengkapan Medis untuk Puskesmas Tongas dan Puskesmas Curah Tulis, Senin (28/06/2021).

 

Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Hadi dengan Serka Aali memimpin langsung dalam pengawalan Vaksin dan Medis untuk Puskesmas di Kecamatan Tongas. Pengambilan vaksin dilaksanakan di Gedung IFK Kota Probolinggo.

 

"Pengawalan kita lakukan mulai berangkat dari Tongas menuju ke gedung IFK Kota Probolinggo dan perjalan pulang dari Gedung IFK Kota Probolinggo ke Tongas. Adapun jumlah vaksin yang diambil Puskesmas Tongas 60 Vial dan Puskesmas Curah Tulis 50 Vial." Ujar Bripka Hadi.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Bripka Hadi menjelaskan bahwa TNI-Polri akan selalu siap siaga dalam melaksanakan pengambilan serta pengawalan vaksin.

 

"Demi menjaga keamanan dan kelancaran, TNI-Polri melakukan pengawalan agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondisi vaksin aman sampai tujuan." Tutur Bripka Hadi .

 

No comments