Header Ads

Patroli Perbankan Cegah 3C

Untuk meminimalisir kejahatan khususnya kriminalitas, Kepolisian Sektor Kademangan melalui Anggota Patrolinya yang dipimpin Panit Binmas Polsek kademangan polres Probolinggo kota Aipda hedy melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek kademangan.jumat (18/06/2021) 13.30 Wib.  

Pada pelaksanaan patroli tersebut Anggota Polsek kademangan mengunjungi Bank BSI ( Bank Syariah Indonesia ) jl. Soekarno Hatta yang terletak di Kelurahan pilang kec. Kademangan kota Probolinggo, dalam kunjungannya anggota Polsek kademangan berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang sedang melaksanakan tugas jaga.  

Pada kesempatan tersebut, Aipda Hedy menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari.  

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan” himbau Aipda Hedy.  

Kapolsek Kademangan polres Probolinggo kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M, mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek kademangan khususnya yang menyasar Perbankan.

Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya dan masyarakat semakin yakin bahwa polisi selalu hadir di tengah2 masyarakat” tutup Kapolsek Kademangan

No comments