Header Ads

Jaga Stamina, Personil Lakukan Olah Raga Pagi Dipimpin Kapolsek Mayangan

Membangun semangat dan soliditas tidak selalu haru smenggunakan jalur formal kedinasan. Soliditas dapat pula dibangun melalui kegiatan lain yang dilakukan bersama-sama dan lebih bersifat kekeluargaan.

Hal ini lah yang dilakukan oleh Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari S.,SH yang mengisi waktu Sabtu pagi dengan olahraga jalan santai bersama anggota Polsek Mayangan Polres Probolingggo Kota. Sabtu, (19/06)/21)

Kapolsek menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan kedekatan antar anggota dan pimpinan sehingga terbangun suasana kerja yang kompak dan nyaman. Outputnya, kualitas kinerja meningkat dan lebih solid.

“Selain itu, sebagai sarana menguatkan imun untuk menangkal paparan Covid-19.” Ujar Kompol Eko Hari S., SH

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, dengan olahraga ini memberikan semangat, stamina yang fit dan tentunya tetap sehat sehingga dapat menunaikan tugas yang diemban dengan lebih baik pula.

"Beberapa bulan terakhir anggota disibukkan dengan beberapa agenda besar yang membutuhkan konsentrasi dan cukup menguras waktu dan tenaga. Mulai dari pengamanan bulan Ramadan, Lebaran, penanganan Covid-19 hingga KRYD" Imbuh Kapolsek Mayangan

No comments