Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota

Sebagai respon terhadap program pemerintah vaksinasi 1 juta dosis setiap hari, Polri menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat seperti yang dilakukan oleh Polres Probolinggo Kota.

 

Kegiatan vaksinasi masal covid -19 tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingari Hari Bhayangkara ke-75, serta wujud transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan, tentang program vaksinasi massal covid-19 bagi masyarakat umum beberapa hari kedepan.

 

“Polri akan mendukung penuh segala kebijakan dan upaya  Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19  melalui  Program 1 juta vaksin,” jelas Kapolres Probolinggo Kota.



Kapolres Metro juga berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi masal covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi.

 

“Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi massal ini karena segala upaya yang dilakukan Pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama ,” harap Kapolres.

 

Mengingat bahwa vaksinasi Covid-19 secara massal ini merupakan bentuk implementasi guna mendukung perintah Presiden Joko Widodo kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tentang program percepatan vaksinasi satu juta vaksin per hari.

 

Perlu diketahui, bagi masyarakat umum yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 tidak dikenakan biaya/gratis. Selain itu, sebagai persyaratan harus membawa KTP dan dalam harus dalam keadaan sehat.

 

 

No comments