Header Ads

Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Laksanakan Sambang Dan Dialogis Bersama Tomas Desa Sumberkare

Wonomerto - Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di lingkungan masyarakat, Kepolisian Sektor Wonomerto Polres Probolinggo Kota melakukan penggalangan dengan bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat. Minggu (06/06/2021) malam.

 

Seperti pada kesempatan kali ini Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Bambang Sugeng Ariono bersilaturahmi dengan Bapak Suut tokoh masyarakat sekaligus Perangkat Desa Sumberkare kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo, kemudian dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

Mari kita bersama–sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di sosmed yang cenderung provokatif guna menciptakan kamtibmas wilayah kecamatan Wonomerto khususnya desa Sumberkare aman dan kondusif.

 

Selain itu juga menitipkan pesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera melaporkan/menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama sesuai dengan arahan Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

 

No comments