Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Beserta PJU Ikuti Vidcon Taklimat Awal Audit Kinerja Polri T.A. 2021

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan seluruh PJU dan Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan Vidcon Taklimat Awal Audit Kinerja Polri T.A. 2021 Yang Dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afrian, Senin (07/06/2021) pagi.

 

Dalam kegiatan ini Kapolda Jatim memaparkan  gambaran situasi dan kondisi kesatuan Polda Jawa Timur dengan berbagai program dan kegiatannya. Kapolda juga menekankan bahwa kedepan tantangan tugas yang dihadapi dari berbagai aspek pelayanan Polri Dalam harkamtibmas Polda Jawa Timur, akan meningkat. Oleh karena itu, Kapolda mengharapkan jajarannya untuk siap.

 

“Jajaran tetap harus melaksanakan  Program Kampung Tangguh Semeru dan Penyelesaian Masalah berbasis problem oriented policing terhadap kesehatan, ekonomi sosial dan keamanan di masyarakat yang angka penyebaran covid-19 masih tinggi dengan melibatkan POLRI/TNI, PEMDA dan Stake Holder lainnya” terang Irjen Pol.Nico Afinta.

 

Kapolda juga mengungkapkan  bahwa adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran covid 19 dengan memberlakukan prokes pada setiap kegiatan anggota Polri.  Terkait pelaksanaan operasi yustisi, pelaksanaannya harus melibatkan TNI/POLRI, Satpol PP dan Satgas Covid-19 serta memantapkan keberadaan Kampung Tangguh Semeru bersama stake holder lainnya.

 

“Satker polres jajaran terus lakukan inovasi secara masif”, kata Kapolda

 

 

 

No comments