Header Ads

Kampung Dora (Donor Darah), Bukti Keaktifan Masyarakat Yang Peduli Akan Sesama

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Bripka Herly melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di wilayah binaannya . Minggu pagi (28/6/2021).

 

Kegiatan Donor darah tersebut rutin dilaksanakan dua bulan sekali di wilayah binaannya yang terletak di Jl. Himalaya Kelurahan Triwung Lor Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

 

Sesuai dengan kegiatannya yang rutin wilayah binaan tersebut diberi nama kampung Dora ( donor darah ). Dengan keaktifan warga di sekitar lingkungan dalam mendukung kegiatan donor darah yang di prakarsai oleh tokoh masyarakat ,sudah berjalan kurang lebih 2 tahun sampai saat ini. Dan harapan masyarakat sekitar kegiatan positif ini bisa berkelanjutan sehingga dengan adanya stok darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut  Bripka Herly selalu mendukung kegiatan donor darah salah satunya dengan hadir dan menyumbangkan darah setiap diadakan kegiatan tersebut.

 

“Kami harap dengan giat donor darah ini dapat memberi manfaat bagi orang lain yang sedang membutuhkan.” Jelas Bripka Herly.

 

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Kompol Soemardjo S.Pd.,M.M mengatakan bahwa selalu menekankan kepada seluruh anggotanya khususnya kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek kademangan untuk selalu aktif disetiap kegiatan yang ada di desa binaan nya, agar bisa dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, pungkasnya.

 

No comments