Header Ads

Kapolsek Tongas Pimpin Olah Raga Bersama Anggota

Polsek Tongas - Untuk menjaga kekebalan tubuh atau yang imunitas, Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengajak para personilnya melaksanakan apel pagi dan olahraga bersama di halaman Mako Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota. Sabtu (19/06/2021). 

Kemudian para personil Polsek Tongas dengan semangat melaksanakan kegiatan olah raga bersama guna menjaga kesehatan bersama serta menjaga kekompakan dengan anggota lainnya. 

"Olah raga bersama selain menjaga kesehatan tubuh juga dapat membentuk kekompakan antar anggota. Serta dengan berjemur dapat mencegah penyebaran covid-19 di instansi kepolisian." Ujar Kapolsek Tongas. 

Pelaksanaan olahraga juga akan sangat bermanfaat bagi tubuh, bisa membuat semangat dalam bekerja, dengan badan sehat sangat penting dalam menunjang kinerja kepolisian khususnya Polsek Tongas. Setelah melaksanakan kegiatan olah raga para personil Polsek Tongas juga diberikan arahan dari bapak Kapolsek Tongas untuk kinerja kedepanya. 

"Setelah ini akan banyak kegiatan masyarakat di bulan Besar atau Dzulhijah yang mana banyak kegiatan hajatan yanb sangat berpotensi menyebabkan kerumunan maka dari pihak kepolisian jangan sampai memberikan izin untuk melaksanakan kegiatan yang tanpa menerapkas Prokes. Mari bersama-sama mencegah akan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Tongas." Tutup Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments