Header Ads

Giatkan Sambang, Cara Bhabinkamtibmass Sapa Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwung Kidul Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota  Bripka Sanggra melaksanakan giat sambang dan binluh dengan  Security Rusunawa Semeru yang terletak di Jalan Semeru Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Minggu malam (20/06/21)

 

Untuk menjaga situasi wilayahnya menjadi aman, nyaman dan kondusif harus adanya kerja sama yang baik antara Pihak Satuan Keamanan (Satpam) dan masyarakat dengan pihak Kepolisian. Pada kesempatan tersebut Bripka Sanggra selaku Bhabinkamtibmas  melaksanakan sambang dan binluh dengan selalu mengingatkan dan berikan himbauan kamtibmas.

 

Dalam kegiatan sambang Bripka Sanggra,  memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar  selalu waspada terhadap tamu yang datang laksanakan patroli di lingkungan rusunawa dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu atau urgen, tuturnya.

 

“Kami himbau agar warga rusun untuk selalu mematuhi protokol kesehatan , yaitu dengan menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk pos, serta tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berkerumun di lingkungan rusunawa," tambah Bripka Sanggra

 

Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M membenarkan bahwa anggota Polsek khususnya Bhabinkamtibmas harus intensifkan giat sambang kepada warganya sehingga setiap ada kejadian Bhabnkamtibmas dapat tanggap dan cepat hadir apabila dibutuhkan sesuai tugasnya, jelas Kapolsek.

 

“Selain dialogis bersama warga kami juga himbau kepada security agar selalu waspada dan laksanakan patroli ditiap-tiap jam rawan, antisipasi curranmor, currat dan curras serta kejahatan lainnya, sehingga dapat diantisipasi dan membuat lingkungan aman dan nyaman ," tutup Kapolsek Kademangan.

 

No comments