Header Ads

Galakkan Edukasi Prokes, Polsek Kademangan Himbau Pengunjung Wisata Tetap Patuh 5M

Personil Polsek Kademangan Polres probolinggo kota Bripka effendi melaksanakan giat Monitoring dan cek penerapan pemakaian masker sekaligus memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga bertempat di areal obyek wisata pantai permata Kel. Pilang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, Minggu (13/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Kademangan memberikan imbauan Prokes mengingatkan warga untuk menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas atau biasa kita kenal dengan gerakan 5M. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker.

"Kami harap dengan adanya pelaksanaan penerapan Prokes ini dapat merubah pola pikir warga, bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19," pungkas Bripka Effendi.

Di temui di tempat lain Kapolsek kademangan kompol Soemardjo S.Pd., M.M mengatakan bahwa selalu mengingatkan kepada warga masyarakat dan para pengelola wisata agar mematuhi prosedur protokol kesehatan. 

"Petugas akan kami terjunkan kepada tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian seperti obyek wisata dengan memberikan edukasi Prokes yaitu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir," terangnya

No comments