Header Ads

Banyak Munculnya “Pak Ogah”, Ini Yang Disampaikan Polsek Wonoasih

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengendara arus lalu lintas di Jalan Lumajang Kelurahan Kedung Asem Kecamatan Wonosih Kota Probolinggo, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Bripka Saiful melaksanakan binluh kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan pengaturan (Pak Ogah) ,rabu (23/6/2021).

 

Bripka Saiful selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Asem menyatakan pembinaan dan penyuluhan tersebut dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bagi pengguna jalan.

 

“Kita sampaikan agar tidak terjadi hal-hal yang menjurus kepada gangguan keamanan dijalan, seperti pungutan liar kepada pengguna jalan atau tindakan yang tidak semestinya dilakukan, dan yang paling penting arus lalu lintas agar bisa berjalan dengan lancar dan tertib.”, ungkap Bripka Saiful.

 

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Lumajang, yang mana jembatan sampai saat ini masih dalam perbaikan.

 

“Semoga para ‘pak ogah’ itu paham bahwa tindakannya itu bisa menjadi positif karena membantu mengatur arus lalulintas, akan tetapi disisi lain juga dapat menimbulkan kerawanan. ”ujar Kompol Kuzaini, S.H.


 

No comments