Header Ads

Antisipasi Tindak Kejahatan, Poslek Kademangan Patroli Area Perbankan

Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas di objek vital terutama kawasan perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek kademangan polres Probolinggo kota melaksanakan kegiatan patroli di Bank antara lain adalah BRI Unit pilang .

Giat tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan pada masyarakat maupun para nasabah Bank. 

Dalam kesempatan tidak lupa petugas juga memberikan pesan kamtibmas / dialogis dengan Security Bank agar meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terkait bantuan pengaman dalam transaksi Bank, serta segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani. 

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda dan mengecek ATM BRI sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Di temui di tempat lain Kapolsek kademangan menyatakan bahwa dengan berpatroli secara rutin merupakan upaya preventif sesuai dengan tupoksinya dan Dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya," jelas Kompol Soemardjo S.Pd., M.M.

No comments