Header Ads

Tiga Pilar Sumberasih Bersama LSM Bagikan Ratusan Masker Dan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Kepolisian Sektor Sumberasih,  Koramil 0820/06 Sumberasih serta LSM Teropong pada hari ke 22 pelaksanaan ibadah Puasa Ramadhan menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil kepada pemakai jalan yang melintas di Jl. Raya Sukapura Depan Kantor Koramil 0820/06 Sumberasih. Selasa (04/05/21). Sore 15.15 .wib s/d Selesai.

 

Dalam kegiatan tersebut Dipimpin oleh IPTU Suyanto, Kapolsek Sumberasih 2 Anggota polsek, Bripka Deddy DS,  Brigpol Fringga Ryan N Polsek Sumberasih, Peltu Afandi, Serka Prasetya Koramil 0820/06 Sumberasih Serta Sdr. Saiful, Koordinator LSM Teropong beserta 6 Anggota.

 

Kegiatan bagi - bagi takjil kepada masyarakat pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang melintas di depan Koramil Sumberasih, kerja sama LSM Teropong dengan Koramil dan Polsek Sumbersih dengan Jumlah takjil yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 400 (empat ratus) takjil

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto SH, memimpin langsung jalannya kegiatan, mengatakan bakti sosial yang digelar seiring dengan mendekati pelaksanaan Operasi Ops Ketupat 2021 dan dalam kegiatan ini, tak sekedar membagikan takjil semata tetapi terdapat berbagai kegiatan Kepolisian terpadu didalamnya, seperti pembagian masker gratis, penyampaian tips berkendara yang aman dan sehat, edukasi protokol Kesehatan hingga kampanye tertib berlalu lintas.

 

Bakti Sosial ini selain implementasi dari kegiatan operasi keselamatan juga merupakan upaya jajaran Kepolisian dalam hal ini bekerjasama dengan DPC LSM Teropong untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Ujar IPTU Suyanto.

 

Selain itu pembagian takjil juga dimanfaatkan untuk terus menggemakan disiplin protokol Kesehatan, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib, lancar dan kondusif." lanjutnya.

 

Pihaknya berharap, dengan kegiatan semacam ini, kesadaran tertib berlalu lintas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan terus meningkat sehingga kamseltibcarlantas khususnya diwilayah Hukum Sumberasih menjadi kondusif, aman, dan lancar.

 

Terakhir Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto SH. “Saya Ucapkan terimaksih juga kepada Ketua DPC LSM Teropong Probolinggo Raya yang sudah menginisiasi acara bagi-bagi takjil gratis ini. Harapan saya kedepannya, LSM Teropong ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya.

 

No comments