Header Ads

Setelah KDS, Satlantas Polres Probolinggo Kota Sosialisasikan Prokes Covid 19 di TWSL

 


Anggota Sat Lantas Polres Probolinggo Kota, secara kontinue terus mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan (Prokes). Pelaksanaan ini, tentunya dengan bahasa yang lebih mudah dipahami oleh warga. Sementara sasarannya, beberapa lokasi seperti Mall di Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo dan di tempat wisata.

 

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, menuturkan bahwa giat ini dilakukan guna untuk menertibkan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Dalam hal ini, khususnya di wilayah Kota Probolinggo, agar tingkat penyebaran Covid-19, perlahan menurun.

 

Untuk lokasi, Kasat menambahkan setelah kemarin mengambil tempat di mall KDS Kota Probolinggo, kegiatan sosialisasi teatrikal prokes covid 19 pada hari ini mengambil tempat di TWSL Kota Probolinggo

 

“Ini merupakan tugas bersama yang senantiasa intens mengingatkan warga tentang protokol kesehatan serta menyampaikan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 bukan hanya itu. Kami juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ujar AKP Roni Faslah, Sabtu (22/05) tadi.

 

“Dengan edukasi protokol kesehatan secara terus menerus, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah atau disaat beraktivitas, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, menjahui kerumunan serta membiasakan pola hidup bersih,” pinta Kasat Lantas.

 

 

No comments