Header Ads

Lakukan Pendampingan Pembagian Zakat, Wujud Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Kepada Masyarakat

Wonomerto - Masih dibulan suci Ramadhan 1442 H, Polsek Wonomerto dalam hal ini Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan dalam kegiatan pembagian zakat yang dirupakan dalam bentuk sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat yang kurang mampu, Minggu (09/05/2021).

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari mendampingi pembagian zakat tersebut di halam rumah warga desa Tunggak Cerme Kec. Wonomerto.

Pendampingan seperti ini merupakan wujud pendekatan diri Polri kepada masyarakat dan juga sebagai sarana mempererat tali silahturahmi antara petugas Polri dengan masyarakat.

Dengan diadakan pembagian zakat ini sangatlah membantu untuk kehidupan masyarakat yang kurang mampu terutama di masa seperti sekarang ini yang begitu memprihatinkan karena wabah pandemi corona, ujar Bripka Anton Hari.

Ditempat terpisah Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, "pendampingan seperti hal nya ini akan terus dilakukan anggota Polres Probolinggo Kota khususnya Polsek Wonomerto untuk terjun langsung di kehidupan masyarakat sebagai wujud perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat demi terciptanya situasi yang harmonis ditengah masyarakat", tutupnya.

No comments