Header Ads

Kunjungi Para Pelajar Papua, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota

 


Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami S.H beserta jajarannya, melakukan silaturahmi dengan para pelajar asal Papua, Rabu (19/05/2021) pagi. Para pelajar Papua ini menuntut ilmu di SMK Materdei Kota Probolinggo. Dalam silaturahmi tersebut, nampak terlihat keakraban antara Kasat Binmas dengan para pelajar SMK Materdei asal Papua.

 

Kasat Binmas dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelajar yang sudah lama menempuh belajar di SMA Materdei.

 

"Kami melihat kondisi pelajar Papua yang menempuh pendidikan di sini. Harapan saya semoga bisa belajar aman, tentram, serta hasil belajar dari sini bisa memajukan tanah Papua," kata Kasat Binmas.

 

Menurut Kasat, eratnya komunikasi dan kolaborasi bisa saling membantu memberikan informasi yang bisa memecah belah bangsa.

 

"Kita men-support kegiatan belajar mengajar. Apabila ada kendala apapun agar bisa menghubungi kami. Fokus belajar dengan baik dan nanti jika sudah selesai belajar kembali ke Papua. Menjadi orang sukses dan bisa memajukan Papua," terang AKP Retno.

 

Sementara itu, perwakilan Pelajar asal Papua mengucapkan terima kasih atas kasat berserta jajarannya.

 

"Terima kasih atas luang waktu bu Kasat serta kami bisa menjaga toleransi tanpa melihat hal-hal yang terjadi di luar sana," terangnya.

 

Dalam kesempatan tesebut, Kasat Binmas juga memberikan masker dan tali asih kepada perwakilan pelajar Papua.

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments