Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

 


Kepolisian Resort Probolinggo Kota menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian personelnya di Rupatama Polres Probolinggo Kota, Kamis (06/05/2021). Upacara kenaikan pangkat pengabdian dipimpin langsung Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K.,M.Si.

 

Personel yang mendapat kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda atas nama Agus Budiyanto, yang menjabat selaku Ps. Kaurmintu Satintelkam Polres Probolinggo Kota.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

 

 "Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada Ipda Agus Budiyanto,” ucap AKBP R.M Jauhari

 

AKBP Jauhari menambahkan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran.

 

Tugas kepolisian dewasa ini, menurut Kapolres, semakin kompleks dimana selain tugas utama kepolisian, polisi dituntut aktif untuk mengemban tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas anggota selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

 

"Tak bosan saya berpesan, berdinaslah dengan semangat dan ikhlas, niati kerja dengan ibadah. Namun demikian selalu disiplin protokol kesehatan, yaitu dengan membiasakan 5M. Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan. Harapannya semoga seluruh anggota selalu diberikan kesehatan," terang Kapolres.

 

 

 

 

No comments