Header Ads

Jalin Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Wonomerto Silaturahmi dengan Danramil Wonomerto Koordinasi Kamtibmas

Wonomerto - Dalam rangka  menjalin sinergitas TNI Polri, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyonk beserta anggota melakukan giat silaturahmi dan langsung diterima oleh Danramil Wonomerto Kapten Dwi Anang, Sabtu (22/05/2021).

 

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota agar tetap kondusif, Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, saya berterimakasih kepada Danramil Wonomerto Kapten Dwi Anang yang sudah menerima dengan baik silaturahmi kami dari Polsek Wonomerto.

 

"Tujuan saya Silaturahmi ini adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri", tuturnya

 

Menurut Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, kedatangan saya disambut hangat oleh Danramil, Walaupun beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Wonomerto.

 

“Silaturahmi ini terasa nyaman, kami bisa saling tukar pengalaman bersama Danramil, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Wonomerto terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Wonomerto”. Pungkas AKP Agus Wahyono.

 

“Selain itu kami juga saling berkoordinasi dalam rangka mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo tahap 2 tahun 2021 dengan aman damai dan anti Money Politic yang insyaallah akan dilaksanakan bulan Oktober nanti” Tutup Kapolsek Wonomerto.

 

Diakhir silaturahmi Kapolsek Wonomerto beserta anggota melakukan sarapan makan pagi bersama dengan Danramil dan anggota Koramil Wonomerto, tetap Kompak dalam segala Kegiatan.


 

No comments