Header Ads

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H  pimpin apel pagi dan jam pimpinan, bertempat di lapangan apel mapolres Probolinggo Kota, Senin (24/05/2021) pagi.

 

Kegiatan apel hari ini juga dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, Kasie, Perwira dan anggota serta ASN Polres jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Wakapolres menegaskan bahwa pengambilan apel dan jam pimpinan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Waka memberikan imbauan kepada seluruh personilnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik dikantor maupun dilingkungan masyarakat.

 

"Jaga kesehatan rekan-rekan.  Karena kegiatan pemantauan arus mudik akan diperpanjang sampai dengan akhir Mei melalui kegiatan KRYD. Jaga kondisi, istirahat yang cukup dan jangan lupa bahagia," terang Kompol Khoiril

 

Kapolres juga berpesan kepada personelnya terkait dengan penerapan prokes, Waka mengharapkan jajaran Polres untuk secara rutin tetap melaksanakan kegiatan patrol antisipasi kerumunan di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

 

"Apabila ada  warga yang masih berkerumun atau nongkrong-nongkrong, segera berikan himbauan secara humanis agar tidak berkumpul." pesan Waka..

 

Terakhir, Wakapolres juga mengajak seluruh personel Polres Probolinggo Kota untuk semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas. 

 

No comments