Header Ads

Wakapolres Probolinggo Kota Pimpin Apel Perdana di Awal Bulan Ramadhan

 


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H. memimpin apel pagi yang bertepatan dengan hari pertama pelaksanaan puasa Ramadhan 1442 H, Selasa (13/04/2021)

 

Pada kesempatan tersebut, untuk yang pertama dalam arahannya Wakapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tugas Kepolisian yang telah dilaksanakan oleh seluruh anggota yang telah berjalan dengan baik dalam pencegahan penyebaran covid 19 di Kota Probolinggo. Wakapolres juga menekankan agar anggota jajaran tetap meningkatkan kegiatan patroli sebagai antisipasi agar situasi kamtibmas diwilayah Kota Probolinggo tetap aman dan kondusif.

 

Selain itu, Kompol Khoiril juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh anggota dan masyarakat Kota Probolinggo yang muslim dan mengharapkan ibadah puasa yang dijalankan tidak mengurangi aktifitas pelaksanaan tugas anggota Polri dalam melayani masyarakat.

 

Terkait kegiatan selama Ramadhan, Wakapolres menekankan agar anggota Polres Probolinggo melaksanakan ibadah di masjid Polres secara bergantian. Hal tersebut dilaksanakan agar suasana Ramadhan dilingkungan Polres bisa terasa.

 

“ Semoga di bulan yang suci ini senantiasa berkah dan tugas harkamtibmas dapat dicatat sebagai amal ibadah “ kata AKBP Awan Hariono

 

Apel pagi jam pimpinan diikuti oleh Pejabat Utama Polres, anggota Polres dan PNS

No comments