Header Ads

Kunjungi PPKM Mikro Kel. Triwung Lor, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota

 


Polres Probolinggo Kota terus berupaya untuk memutus penyebaran virus Corona di Kota Probolinggo. Salah satunya, menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

 

Peninjauan langsung dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami S,H.  Beserta dengan jajaran dan disambut oleh Ketua Posko PPKM Mikro Kel. Triwung Lor Januar Puji Sulistyo. Lokasinya di Kel. Triwung Lor Kec. Kademangan Kota Probolinggo

 

Kasat Binmas dalam kegiatan ini menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya melakukan edukasi kepada masyarakat dalam memberantas persebaran virus corona. Kegiatan Operasi Yustisi, pembagian masker gratis, PPKM mikro, dan lainnya terus dilakukan.

 

”Kami bekerja maksimal sesuai perintah pimpinan,” ucapnya.

 

Kasat binmas dalam kegiatan ini juga memberikan apresiasi atas terbentuknya PPKM di kel. Triwung Lor. Walaupun dengan segala kendala dan kekurangan, PPKM mikro sudah berjalan. Yakni, melalui penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pelayanan kesehatan, dan pemberian sembako, dan sebagainya.

 

”Mari bersama-sama menjaga prokes dengan menerapkan 5 M. Memakai masker saat keluar rumah. Apalagi, saat ini menjelang bulan suci Ramadan sehingga tetap menerapkan prokes,” imbaunya.

 

No comments