Header Ads

Sambang dan Dialogis Dengan Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Wonomerto - Untuk memperat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat, bahbinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota lakukan sambang dan dialogis dengan warganya pada saat selesai memanen padi di sawah di Desa Jrebeng kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggk, guna menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada petani. Jumat (23/04/2021).

Dengan giat silaturahmi Bripka Anton Hari lakukan obrolan obrolan ke para petani yang lagi mengangkut hasil panen padi menyampaikan akan pentingnya kerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing guna terciptanya keamanan, kedamaian serta kesejukan bermasyarakat.

Tidak lupa pada saat silaturahmi dengan petani Bripka Anton Hari langsung sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, sekaligus menyampaikan bahwa mari bersama menjaga lingkungan sekitar agar tetap damai, aman dan sejuk, serta waspada berita bohong atau Hoax di Medsos. Apalagi sekarang dalam masa Kampanye Pilkades Serentak di kecamatan Wonomerto.

Apabila ada yang mengetahui kejahatan atau menganggu ketertiban umum di sekitar lingkungan supaya segera melaporkan ke Polsek ataupun Polres jangan takut percaya tidak akan di pungut biaya.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan bahwa, "sudah sewajarnya sebagai anggota Polri selalu memberikan himbauan, tidak hanya di rumah makan saat melintas ada warga masyarakat yang berkerumun kami berhenti kasih pesan pesan kamtibmas dan jalin kerjasama menciptakan kamtibmas". Ujar AKP Agus Wahyono.

No comments