Header Ads

Polsek Wonomerto Patroli Tuangan Panjang Cegah Kriminalitas Di Bulan Suci

Wonomerto - Giat Harkamtibmas terus dilakukan oleh anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, hal ini dilakukan guna kamtibmas wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif, tak mengenal lelah dan waktu patroli sambil memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Wonomerto yang mana siang ini dipimpin oleh KSPK  Polsek Wonomerto Aiptu Rusidi dan Bripka Anton. Rabu (21/04/2021).

 

Patroli kali ini difokuskan pada daerah rawan di sekitar persawahan dan pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Wonomerto Alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi curras, currat dam curanmor bagi petugas juga antisipasi terjadinya tindak kejahatan pada masa Kampanye Pilkades Serentak Aman Covid 19 tahap I tahun 2021.

 

Bripka Anton saat di konfirmasi mengatakan, “Kami dari Polsek Wonomerto selalu berdialogis dengan warga sekitar agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek mengenai keamanan wilayah desa. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani”, jelasnya.

 

“Menghimbau kepada warga yang desanya di adakan Pilkades supaya agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar pastikan aman dan ikut menjaga kedamaian saat masa Kampanye sekarang ini”.

 

“Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang tengah melakukan aktivitas di ladang dan pengguna jalan” ujarnya.

 

Lebih lanjut, dengan adanya Polsek Wonomerto hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”.pungkas Bripka Anton.

No comments