Header Ads

Hadiri Pelantikan KPPS Pilkades Tahap I, Ini Yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Wonomerto

Wonomerto - Kapolsek Sepulu AKP Agus Wahyono yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro menghadiri acara pelantikan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dalam rangka pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak aman Covid 19 tahap I tahun 2021  Kecamatan Wonomerto, bertempat di  pendopo Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji  Ketua KPPS se - Kecamatan Wonomerto yang mengikuti Pilkades Serentak oleh Ketua PPK Wonomerto yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah janji pelantikan tersebut dilaksanakan pada Rabu (21/04/2021).

 

Kegiatan tersebut dihadirin oleh  ketua dan anggota PPK Wonomerto, ketua dan anggota Panwascam Wonomerto, Muspika Wonomerto,  PPS se - Kecamatan Wonomerto, dan ketua KPPS dari desa Sepuhgembol, Wonorejo, Kareng Kidul, dan Kedungsupit.

 

Pelantikan ketua KPPS se - KecamatanWonomerto yang berjumlah 34 orang sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kecamatan Wonomerto, hal ini sesuai dengan pentahapan Pilkades serentak yg telah ditetapkan oleh Bupati Probolinggo dalam Perbupnya.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono melalui Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro mengatakan " Kegiatan pelantikan KPPS se - Kecamatan Wonomerto berjalan dengan aman lancar dan semoga semua tahapan Pilkada nantinya dapat berjalan dengan damai serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar memutus penyebaran Virus Covid 19" Katanya.

 

No comments