Header Ads

Kunjungi PPKM Kel. Kedung Asem, Ini Yang Dilakukan Satbinmas Polres Probolinggo Kota

 


Jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota terus gencar membagikan masker dan memberi himbauan agar masyarakat selalu patuhi prokes di setiap kegiatan di wilayah Binaanya dalam rangka mendukung PPKM Mikro.

 

Seperti yang di lakukan Satbinmas Polres Prbolinggo Kota pada Sabtu, (24/04/2021) siang di  Posko PPKM Mikro Kel. Kedungasem Kec. Wonoasih Kota Probolinggo. Kasat binmas AKP Retno Utami S.H beserta jajarannya melaksanakan kegiatan asistensi sekaligus memberikan bahan pokok serta memberikan masker dengan Relawan Posko PPKM Mikro yang ada di Kel. Kedung Asem .

 

Kasat binmas menghimbau agar masyarakat patuh akan penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun atau menjaga jarak dan membatasi mobilitas. Kasat juga menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan mudik pada tahun ini dilarang oleh pemerintah. Oleh karena itu, apabila ingin bertemu dengan sanak saudara yang ada di kampung halaman, sementara bisa memanfaatkan aplikasi online.

 

“Memang untuk saat ini masih dalam situasi pandemic. Masing-masing dari kita harus bisa menjaga diri agar tidak terdampak virus covid 19. Menunda mudik tentunya juga bisa menekan penyebaran covid 19 agar saudara kita yang adadi kampong halaman  tetap aman dari virus ini,” terang Kasat.

 

AKP Retno juga mengharapkan agar Relawan Posko PPKM Mikro mendata warganya apabila ada yang melaksanakan isolasi mandiri serta melaporkan kepada 3 pilar serta tenaga kesehatan supaya dilakukan pemantauan dan pengawasan.

 

“Mari kita secara bersama-sama menekan penyebaran virus covid 19 terutama di lingkungan Kel. Kedungasem Kota Probolinggo.” Harap AKP Retno

 

 

 

 

No comments