Header Ads

Dukung Percepatan Penanggulangan Covid-19, Tiga Pilar Tongas Kawal Vaksin Menuju Pustu Tongas

Polsek Tongas - Demi mendukung percepatan penanggulangan virus covid-19, Personil Polsek Tongas melaksanakan kegiatan pengawalan vaksin covid-19 dari Gedung IFK Dinkes Kab. Probolinggo menuju ke Puskesmas Tongas dan Puskesmas Curah Tulis.

 

Dengan menggunakan Sarana mobil dinas 823 Pengawalan vaksin covid-19 dilaksanakan yang di lakukan Gabungan dari Personil Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama dengan personil Koramil Tongas Serka Ali. 

 

"Adapun pengawalan vaksin dilakukan demi menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan di jalan raya. Jumlah vaksin yang di bawah kali ino berjumlah 1 Vial (10 Dosis) untuk puskesmas Tongas dan 2 Vial (20 Dosis) untuk puskesmas Curah Tulis." Ujar Aipda Wahyu.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang saat itu berada di mako Polsek Tongas yang sudah monitor akan adanya pengawalan vaksin dari Gedung IFK menuju ke puskesmas Tongas dan Curah Tulis.

 

"Pengawalan vaksin di lakukan gabungan TNI-Polri sejak awal pengawalan pertama dan saat ini. Pengawalan dilakukan demi menjaga kondisi vaksin agar cepat sampai dan bisa di simpan ditempat yang sesuai. Serta menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.". Tambah Kapolsek Tongas.

 

 

No comments