Header Ads

Anggota Polsek Wonomerto, Kembali Kawal dan Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19

Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Kanit Binmas Bripka Adin Triyantoro bersama Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo melakukan Pengawalan dan Pengamanan proses pengambilan vaksin covid-19 dari Dinkes Probolinggo.

 

Bersama Anggota Bhabinsa Koramil Wonomerto, Anggota Polsek Wonomerto mengawal vaksin covid-19 yang dibawa oleh petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) menuju ke UPT Puskesmas Wonomerto, Selasa (13/04/2021) siang.

 

Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut adalah selain memberikan rasa aman kepada Petugas Nakes Puskesmas Kecamatan Wonomerto juga bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian vaksin covid-19 dapat berjalan aman dan lancar.

 

“Selain mengamankan proses distribusi Vaksin covid-19, kami juga memastikan keamanan Puskesmas Kecamatan Wonomerto yang merupakan lokasi penyimpanan vaksin tersebut dengan melaksanakan penjagaan selama 1 x 24 jam,” pungkasnya.

 

Dalam kesempatannya Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, AKP Agus Wahyono menjelaskan bahwa  pendistribusi vaksin yang dikoordinir oleh Puskesmas Wonomerto Kec. Wonomerto dengan jumlah total sebanyak 10 Vial atau sekitar 100 dosis.

 

“Kami akan selalu kawal dalam hal pengamanan terkait pendistribusian vaksin,” ungkapnya.

 

No comments