Header Ads

Datangi Stasiun Kota Probolinggo, Satlantas Berikan Himbauan Jangan Mudik Pada Warga Masyarakat

 


Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo Kota terus menghimbau kepada warga masyarakat kota Probolinggo untuk tidak melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung sampai hari Raya Idul Fitri nanti.

 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari melalui Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah.

 

Menurutnya kampanye yang pada hari ini bertempat di Stasiun Kota Probolinggo ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir serta untuk tidak mudik lebaran 2021 nanti, Senin (19/04/2021).

 

 “Ini merupakan kegiatan kampanye keselamatan untuk mengajak masyarakat agar tidak melaksanakan mudik. Jadi warga yang punya keluarga di luar Kota Probolinggo kita himbau agar menunda dulu niatnya untuk mudik. Ini kita lakukan demi kepentingan bersama untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Corona,” ungkap AKP Roni.

 

Selain himbauan berupa kampanye Keselamatan Cegah Covid-19 juga melalui pengeras suara dijalan, pihak Satlantas juga memasang beberapa spanduk himbauan untuk tidak mudik ditengah Pandemi Covid-19.

 

Selain mengimbau masyarakat tidak mudik, Satlantas Polres Probolinggo Kota juga melaksanakan sosialisasi kepada pengguna jalan agar selalu disiplin 5 M (Menggunakan masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mobilitas yang tinggi).

 

 

 

No comments