Header Ads

Datangi Masjid Al Istiqomah, Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Puluhan Masker Pada Para Jamaah

 


Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo Kota membagikan masker gratis kepada Jamaah sholat Jumat di masjid Masjid Al Istiqomah jl Citarum Kota  Probolinggo dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru tahun 2021, Jumat (23/04/2021).

 

Kasat Lantas Polres AKP Roni Faslah mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu bagian operasi dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. 


“Pelaksanaan kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian personil Polri terhadap Covid-19, juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota” kata Kasat

 

Tidak hanya membagikan masker, personel Satlantas juga menyampaikan imbauan lalu-lintas kepada para jamaah yang akan melaksanakan kegiatan sholat Jumat.

 

“Kami juga memberikan imbauan yang berisi imbauan dan ajakan menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan (prokes) mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

 

Dikatakan AKP Roni, selama masih ada Covid-19, Polri akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran dengan tak henti memberikan imbauan kepada masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments