Header Ads

Cegah Kejahatan Di Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Wonomerto Patroli Jelang Sahur

 

Wonomerto - Menjelang waktu sahur selama Bulan Ramadhan, anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota meningkatkan kegiatan patrolinya pada dini hari, seperti yang dilakukan pada saat ini. Selasa dini hari (13/04/2021) pukul 02.00 wib.

 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh anggota jaga malam Polsek Wonomerto, pada jam-jam rawan tindak kejahatan khususnya pada waktu sahur dengan sasaran obyek vital, sekolahan dan jalur jalan yang sepi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

 

Diawaki Bripka Yanu Ardi dan anggota, kegiatan dilakukan dengan mobiling sembari menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang di temui.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono melalui anggotanya Bripka Yanu Ardi menjelaskan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi 3 C dan kejahatan di jalan raya.

 

“Ini adalah salah satu antisipasi kami terkait keamanan dan kenyamanan warga dengan pertimbangan memutus rantai penyebaran Covid-19, serta aksi para remaja yang sering melakukan balap liar terlebih saat pelaksanaan ronda sahur di bulan Ramadhan,” papar Bripka Yanu Ardi.

 

Diharapkan melalui kegiatan patroli ini dapat mencegah bahkan meniadakan kejahatan dijalan raya khususnya di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

 

No comments