Header Ads

Berikan Himbauan Pada Warga Di Pasar Gotong Royong, Ini Yang Disampaikan Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota

 


Polres Probolinggo Kota melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2021, personel Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo Kota berikan himbauan tentang lalu-lintas dan bagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Kamis (15/04/2021).

 

Adapun himbauan yang diberikan yaitu tentang penerapan disiplin prokes dan  meminta kepada masyarakat untuk mematuhi batas kecepatan berkendara  serta mematuhi peraturan lalu lintas.

 

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah dalam kegiatan ini mengatakan, budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

 

"Keselamatan berkendara harus dipatuhi semua pengendara seperti, tidak menyalahgunakan kendaraan barang untuk menggangkut orang. Tidak melakukan putar balik pada lokasi yang dilarang dan bentuk pelanggaran lalu lintas lainnya. Tak hanya itu,  kami pun melakukan sosialisasi prokes juga," jelasnya kepada tim Tribratanews

 

Kegiatan yang menyasar pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di Pasar Gotong Royong Jl Pangsud kota probolinggo ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021.

 

Pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

 

Selain dengan membagikan masker, anggota Satuan Lalu Lintas dalam mengingatkan masyarakat juga melalui papan yang bertuliskan kalimat imbauan.

 

"Kami juga beri imbauan secara langsung dengan berkomunikasi kepada para pengendara yang sedang berada di Pasar Gotong Royong Kota Probolinggo," pungkasnya.

 

 

No comments