Header Ads

Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker Pada Masyarakat di Terminal Bayuangga

 


Dalam rangka kampanye Disiplin Protokol kesehatan di masa pandemi virus Corona, Satlantas Polres Probolinggo Kota terus membagikan ratusan masker kepada para masyarakat. Kali ini, Satlantas membagikan ratusan masker kepada masyarakat dan penumpang kendaraan umum di terminal Bayuangga (15/04/2021) pagi.

 

Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Rony Faslah mengatakan, hari keempat pelaksanaan Ops. Keselamatan Semeru 2021 dilaksanakan dengan kegiatan preventif dengan cara membagikan masker dan terus menghimbau masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Selain membagikan masker, jajaran Satlantas juga menghimbau kepada para sopir pengendara agar berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu – lintas saat berada dalam perjalanan.

 

“Saat ini masih dalam kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2021 dengan memberikan masker sebanyak ratusan masker untuk pendisiplinan covid-19,” kata AKP Ronny kepada tim Tribratanews

 

Dikatakannya, hingga hari keempat pelaksanaan Ops. Keselamatan Semeru 2021, jajaran Satlantas  Polres Probolinggo Kota memang lebih banyak berkonsentrasi terhadap sosialisas disiplin prokes dan pembagian masker untuk menekan penyebaran virus covid 19 di Kota Probolinggo.

 

 “Untuk mencegah virus terpaparnya Covid-19 kami terus imbau agar tetap dengan memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan,” katanya.

 

Selain itu, pemberian masker juga dilakukan secara rutin dilaksanakan dibeberapa titik keramaian yang ada di Kota Probolinggo.

 

Kasat juga menyebut, disiplin 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan) merupakan vaksin penting untuk memutus penyebaran Covid-19.

 

“Patuhi protokol dan tetap memakai masker saat melakukan aktivitas,” pungkasnya.

 

 

No comments