Header Ads

Silaturahmi Bhabinkamtibmas Tak Lupa Sampaikan Pentingnya 5M Di Tengah Pandemi

Bhabinkamtibmas Desa Ambulu Polsek Sumberasih Bripda Ellyananta Putra S. melakukan patroli dialogis di wilayah binaannya guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan sebagai salah satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada warganya.(Rabu/17/03/2021).

 

Kali ini Bhabinkamtibmas mengunjungi Kantor Desa Ambulu dan menemui perangkat desa yang masih bekerja atau rapat terkait penetapan Calon Kepala Desa.

 

Selain itu juga Bhabinkamtibmas memastikan situasi kamtibmas di Siang maupun malam hari agar tidak ada pelaku-pelaku kejahatan yang mengganggu aktifitas masyarakat.

 

Dalam setiap kegiatan silaturahminya juga Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas atau interaksi ) untuk menghindari penularan covid19.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH melalui para Bhabinkamtibmas berharap bahwa tugas dan tanggung jawab polri sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan Covid-19 ini juga segera berakhir.

 

No comments