Header Ads

Sampaikan Binluh Pada Pelaksanaan Sholat Jumat Di Masji Agung, Ini Kata Wakapolres Probolinggo Kota

 


Wakapolres Probolinggo Kompol Mohamad Khoiril, S.Pd., M.H. melaksanakan kegiatan sholat jumat berjamaah di masjid Agung Kota Probolinggo, Jumat (19/03/2021) Siang. Selain melaksanakan sholat, Wakapolres juga untuk memberikan binluh terhadap para jamaah terkait dengan situasi pandemi yang hingga saat ini masih melanda negara Indonesia.

 

“Sebelumnya, ijinkan kami memperkenalkan diri. Kami adalah Wakapolres Probolinggo Kota yang baru. Setelah sebelumnya, kami menjabat sebagai Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya.” terang Wakapolres.

 

Wakapolres juga menyampaikan kepada para jamaah bahwasanya dalam upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 ini, umaroh (TNI Polri dan Pemkot) tidak akan bisa bekerja dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama. Selain itu, Waka mengajak para jamaah untuk berikhtiar dengan disiplin penerapan 5M. Karena penerapan 5 M memang sampai saat ini merupakan cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kota Probolinggo.

 

“Kami mengajak para masing-masing jamaah untuk perduli terhadap penerapan protokol kesehatan 5M. Karena kalau bukan kita yang perduli, siapa lagi.” ungkap Kompol M. Khoiril.

 

Wakapolres juga menambahkan, saat ini sedang dilaksanakan vaksinasi pada seluruh penduduk di Indonesia. Waka menghimbau kepada para jamaah untuk tidak takut dengan program vaksinasi karena semua anggota Polri sudah melakukan vaksin dari tahap 1 sampe dengan tahap 2 dan alhamdulillah tidak ada efek sampingnya.

 

“Vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah ini aman dan halal. Jadi jangan ada pikiran yang tidak-tidak.” tutup Wakapolres.

 

No comments