Header Ads

Bagikan Masker Gratis, Petugas Harap Warga Lebih Patuh Prokes

Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas melaksanakan patroli 3C(Curat, Curas dan Curanmor) sekaligus melaksanakan Operasi Yustisi di sepanjang Jalur Pantura Tongas, senin(08/03/2021).

 

Saat melaksanakan pantroli ditempat-tempat rawan terjadi kriminalitas dilokasi ATM RM. Tongas Asri Desa Tambakrejo terdapat masyarakat yang tidak mematuhi protokoler kesehatan.

 

Melihat ada masyarakat yang melanggar prokes dengan tidak memakai masker. Kami langsung mendatangi orang tersebut dan kemudian kami secara humanis dan santun memberikan himbauan dan edukasi untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan.

 

Saat dijumpai di tempat yang berbeda Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menambahkan sedikit arahan atas kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud kepedulian dan juga bentuk pengayoman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Tongas.

 

"Operasi Yustisi yang dilaksanakan kepolisian Sektor tongas kepada masyarakat semata-mata demi menjaga keselamatan darn penyebaran virus covid-19 dan juga untuk menjaga keamanan kami lakukan patroli dijam-jam yang rawan akan terjadinya tindak kriminalitas". Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanti

 

No comments